Timses Salah Satu Calon Bupati Pidie Dipukul

0
Usama timses cabup dan cawabup Pidie Sarjani Abdullah - M iriawan mengalami luka robek di dahi akibat korban pemukulan. | Foto Serambi

acehbaru.com | Sigli  – Usman bin Majid (43) tercatat sebagai timses cabup dan cawabup Pidie Sarjani Abdullah-M Iriawan mengalami luka robek di bagian dahi sebelah kanan ‎setelah dipukul Ismail Abdul Majid di rumah Mahmud Gafi Gampong Nien, Kecamatan Simpang Tiga, Senin (13/2/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Usman warga Gampong Nien, diduga dipukul menggunakan benda mirip pistol oleh pelaku ‎yang satu gampong dengan korban. Pelaku melarikan diri usai memukul Usman yang sedang bekerja memasang pintu rumah.

“Usman tercatat timses Sarjani yang dipukul menggunakan benda mirip pistol oleh Ismail. Pengakuan korban pelaku diduga timses cabup dan cawabup Roni Ahmad (Abusyik) dan F‎adhlullah,” kata Kuasa Hukum tim pemenangan Sarjani, Said Safwatullah SH, kepada Serambinews.com, Senin (13/02/2017).

Said meminta kepada pendukung Sarjani supaya dapa menahan diri untuk tidak melakukan tindakan balasan. ” Hukum akan memprosesnya karena kasus ini sudah diserahkan kepada polisi,” jelasnya.

Kuasa hukum pemenangan Abusyik, Muzakar SHi, kepada Serambinews.com, kemarin, mengatakan, pemukulan terhadap Usman tidak adanya kaitan dengan timses Abusyik. Kejadian itu dipicu masalah pribadi. Jadi bukan menyangkut pilkada. (serambi)

loading...

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY