Rossi Punya Urusan yang Belum Selesai di Austin

0
Valentino Rossi | Motogp.com

Austin – Usai melewati dua balapan awal dengan naik podium, Valentino Rossi kini bersiap untuk membalap di Austin — dan “menyelesaikan urusan” yang tahun lalu belum tuntas.

Finis ketiga di Qatar dan finis kedua di Argentina membuat rider Movistar Yamaha itu kini menempati posisi dua papan klasemen sementara, tepat di bawah Maverick Vinales yang jadi rekan satu timnya.

Rossi kini akan berusaha melanjutan kecenderungan positif itu di Circuit of the Americas, tempat grand prix Austin dilangsungkan pada pekan ini.

“Saya gembira ada di Texas. Saya benar-benar menyukai Austin,” kata Rossi seperti dilansir Crash.net.

“Dua balapan awal musim berjalan baik dan saya berharap untuk meningkatkan penampilan pada hari pertama latihan. Kami punya banyak hal untuk dikerjakan, tapi saya yakin dengan motor dan tim saya. Austin merupakan sirkuit menantang dan saya senang melaju di sini.

“Saya punya urusan yang belum selesai dengan sirkuit ini karena dalam pemanasan tahun lalu saya membuat sebuah langkah besar untuk balapan, tapi sialnya saya lalu melakukan kesalahan. Tahun ini saya ingin tampil sebaik mungkin. Saya juga suka atmosfer sirkuit di Amerika dan selalu menyenangkan datang ke sini,” sebutnya.

Tahun lalu Rossi gagal finis di Austin. Dari empat balapan kelas primer di sirkuit itu, pencapaian terbaik Rossi adalah finis ketiga pada tahun 2015.(www.sport.detik.com)

loading...

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY