Timnas U19 vs Yaman U19 Leg Kedua

/ Bola / Timnas U-19 vs Yaman U-19 Leg Kedua Nanti Malam ?

Timnas U-19 vs Yaman U-19 Leg Kedua Nanti Malam ?

Syahrul-Kurniawan-Bek-Timnas-Indonesia-U-19-2013
Redaksi on 25 Mei 2014 - 13.34 in Bola, Olahraga

acehbaru.com – Jadwal dan prediksi Timnas U19 vs Yaman U19 merupakan laga kedua tim Garuda Muda melawan Tim Muda Yaman. Seperti yang diketahui, pada leg pertama Jumat 23 Mei 2014 lalu Timnas Indonesia U19 berhasil mempermalukan tamunya Yaman U19 dengan skor telak 3-0. Oleh karena itulah leg kedua nanti kemungkinan laga akan berlangsung lebih sengit dan ngotot.

Pada laga yang dijadwalkan akan diselenggarakan di Stadion Maguwuharjo ini, Timnas U-19 dikabarkan masih akan menurunkan beberapa skuad utama seperti kala menjamu yaman di Leg pertama. Hal ini dikarenakan, pelatih Indra Syafri masih melihat beberapa celah yang harus diperbaiki oleh pasukan Garuda Muda.

Tidak tanggung-tanggung, pelatih bertangan dingin ini menyebutkan bahwa ada beberapa hal yang harus dibenahi oleh anak asuhnya. Salah satunya adalah mengenai cara bermain pasukan Garuda Muda yang kadang mengalami masalah. Seperti individual technical, serta irama permainannya yang dianggap masih kurang menampilkan performa terbaiknya. Untuk itulah, laga leg kedua nanti, Indra Syafri akan meminta anak didiknya bermain lebih baik.

Akan tetapi secara garis besar, timnas U19 sudah bermain cukup bagus. Ketiga gol yang bersarang ke gawang Yaman U19 membuktikan bahwa Evan Dimas dkk mampu tampil impresif dan lebih haus gol. Bahkan dua gol yang bersarang ke ke gawang Yaman bukanlah berasal dari penyerang murni. Melainkan dari bek serta penyerang kiri atau pemain pengganti. Hal ini sudah menjawab keresahan Indra Syafri yang menyebutkan bahwa anak asuhnya masih mengalami kendala adri segi penyelesaian akhir.

Sedangkan bagi di kubu Yaman, kekalahan menyakitkan pada Jumat lalu memberi banyak pelajaran berharga. Yang jelas, pada leg kedua nanti Yaman harus mampu meredam permainan agresif timnas U19. Sebab kalau tidak, tim Yaman U19 akan mengalami hal serupa dengan pertemuan pertama. Sedangan untuk prediksi skor Timnas U19 vs Yaman U19 adalah 3-1 Untuk keunggulan Garuda Muda.

Adapun jadwal Timnas U19 vs Yaman U19 akan digelar nanti mulai pukul 18.30 WIB Live SCTV. Menarik untuk disimak, mampukah Evan Dimas dkk kembali mengulang sukses di laga pertama, atau justru tim tamu berhasil menumbangkan anak asuh Indra Syafri.

Susunan Pemain Timnas U19 vs Yaman U19 Leg Kedua:

Timnas Indonesia U19: Ravi Murdianto, Fatchu Rochman, Hansamu Yama, Sahrul Kurniawan, Mahdi Albaar, Zulfiandi, Paulo Sitanggang, Evan Dimas, Ilham Udin, Maldini Pali, Muchlis Hadi

Yaman U19: Salem, Alawi, Alaaddin, Ghead, Osamah, Abd Yaseen, Gamal, Akram, Dahrog, Al Sarori, Abdulrazzaq. | IRV | Iberita|

0 POST COMMENT

Tinggalkan Balasan