Kelabui Warga, Plang Proyek Jalan Desa Sungai Lueng Ditempel Lakban - Berita Aceh Baru

/ Aceh / Kelabui Warga, Plang Proyek Jalan Desa Sungai Lueng Ditempel Lakban

Kelabui Warga, Plang Proyek Jalan Desa Sungai Lueng Ditempel Lakban

Jalan Sungai Lueng-0
Redaksi on 30 Desember 2013 - 18.59 in Aceh, Langsa

acehbaru.com | Langsa- Untuk mengelabui warga, diduga kontraktor yang mengerjakan proyek  pengaspalan jalan Kurnia Dusun Rahmat  Gampoeng Sungai Lueng Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa menutupi bagian dari pamplet proyek dengan   Lakban. Proyek yang baru selesai dibangun tersebut diduga tidak sesuai volume, dan sejumlah kejanggalan lainnya. Senin 30 Desember 2013.

Keuchik Sungai Lueng M. Yahya mengatakan berdasarkan pengukurannya dengan aparat Gampong, volume jalan tersebut sebenarnya 380 Meter, tetapi yang dikerjakan hanya 329 Meter, kemudian bertambah lagi ketebalan penimbunan juga tidak sesuai, serta dan jadwal pengerjaan juga jauh dari waktu yang tertera di pamplet.

Keanehan yang lain adalah pelaksana proyek mengaburkan informasi tentang proyek pengaspalan jalan tersebut, dengan cara menutup jumlah meter serta informasi lain yang seharusnya terpampang jelas dan dibaca oleh banyak orang.

Dia dan warga meminta agar pihak terkait, seperti Dinas Pekerjaan umum (PU) Kota Langsa untuk segera turun tangan untuk melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap proyek tersebut, karena diduga penuh dengan Sulap. | IRA|

0 POST COMMENT

Tinggalkan Balasan