Partai Aceh: Hentikan Klaim Kemenangan (kliping)

0
Kliping Pilkada Aceh

JURU Bicara Partai Aceh, Suadi Sulaiman alias Adi Laweung yang menghubungi Serambi secara khusus menanggapi hasil konferensi pers yang digelar pasangan calon (paslon) nomor urut 6, Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah di Kantor DPD Partai Demokrat Aceh.

Adi Laweung menduga, penyampaian hasil pilkada secara terbuka tersebut sarat kepentingan lain, sehingga berdampak pada situasi dan kondisi keamanan di Aceh.

“Pernyataan kemenangan ini harus dihentikan oleh pihak berwenang untuk menjaga stabilitas politik dan keamanan serta perdamaian Aceh yang sudah terbangun selama ini. Kalau ini tidak dihentikan, kami khawatir stabilitas keamanan terganggu,” katanya melalui sambungan telepon.

Kendati demikian, Adi Laweung juga mengimbau seluruh tim pemenangan paslon nomor urut 5, Muzakir Manaf-TA Khalid dan masyarakat, untuk mengawal hasil pilkada ini yang masih dalam proses penghitungan suara, sambil menunggu pengumuman resmi dari penyelenggara pilkada, yaitu Komisi Independen Pemilihan Aceh. (Sumber SERAMBI | Sabtu, 18 Februari 2017 15:37)

loading...

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY