Komunitas Trail Bireuen Jelajahi Air Terjun Ie Rhob

0
Biroad

acehbaru.com | Bireuen – Bireuen Trail Organization Adventure (Biroad), pagi jelajah kawasan air terjun Ie Rhob, Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen, Selasa 28 Maret 2017. Kegiatan tersebut untuk melihat dan menikmati keindahan wisata alami tersebut.

“Selain hobby ngetrail, kami juga ingin Bireuen selalau terekspos kedunia publik,” Ujar Ketua Biroad Fakhrizal Pakisco yang belum lama ini di percaya memimpin komunitas lasak ini.

Jika tidak ada halangan yang merintang para rider akan melakukan sejumlah potret di lokasi wisata tersebut, dan pada jam 15.00 akan bergerak, putar haluan menuju PPI Peudada, ujar Wahyu Wafn sekretaris Biroad.

Semenatara salah seorang rider lainnya Popon memberitau media ini, mereka sambil rehat di PPI juga akan melakukan aktivitas bakar ikan, dan seteruh kembali menuju Kota Juang, Bireuen, sebutnya.

Dalam kesibukan keberangkatan, mereka para rider sempat berceloteh kepada media, “Bang jangan lupa kirim foto dan infotmasinya ke pada Bang Wandi ya,” kapan-kapan ada waktu kita ajak beliau ikut, timpal seoarang anggota Biroat lain sambil menggunakan helm-nya. (rilis)

loading...

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY