Ipda (pur ) Mukhtar Rubi Dapat Cendera Mata Dari Kabag Ops Polres Lhokseumawe

0

acehbaru.com | Lhokseumawe – Ipda (pur) Mukhtar Rubi yang sudah pensiun dari kepolisian mendapatkan cendera mata dari Kompol Ahzan, S.Ik. SH. MSM, acara penyerahan cendera mata tersebut di lakukan di Ruang Humas Mapolres Kota Lhokseumawe, Minggu, 29/1/2017.

Cendera mata tersebut di berikan sebagai ungkapan rasa kebanggan dan penghormatan dari pihak nya kepada anggota yang sudah pensiun dari kepolisian.

Dikutip dari laman tribratanews-polreslhokseumawe.com. Ipda (pur) Mukhtar Rubi sudah sebulan lalu pension dari kedinasan, semasa aktif di kepolsian Mukhtar menjabat sebagai Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Lhokseumawe bergabung bersama Kompol Ahzan.

Lanjutnya, Semasa bertugas beliau sangat membantu tugas saya dengan baik, tauladan bagi kita dalam bertugas, “ Darma Bhakti dan pengabdiannya selama 37 tahun selaku anggota Polri tanpa cacat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sampai dengan masa Purna Bhakti/Pensiun, hal ini patut kita banggakan dan kita tauladani.” tegas Kompol Ahzan

Sementara itu, IPDA (Purn) Mukhtar Rubi mengaku bersyukur mendapat perhatian dari Kompol Ahzan. “Saya terharu dan senang serta sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas yang diberikan.” Ungkap IPDA (Purn) Mukhtar Rubi. (Fiq)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY