Ada Tuh, Nabila Ratna Malu Karena Ber……Gede

0
@nabilahJKT48

acehbaru.com – Banyak orang pingin semuanya gede, gede pangkat, gede jabatan, gede kekuasaan, dan gede uang. Tapi berbeda dengan Nabilah Ratna Ayu Azalia, salah satu member JKT48 ternyata masih suka minder. Ada bagian tubuhnya yang bikin dia tak percaya diri dan malu tampil di ruang publik.

“Bagian paha aku nih yang kadang bikin aku nggak pede. Soalnya paha aku gede, jadi aku malu,” katanya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Berbagai cara telah dilakukan Nabilah agar bisa memiliki paha yang agak ramping seperti berolahraga renang dan balet. Namun usahanya belum membuahkan hasil sampai sekarang.

Nabilah belum menyerah. Dia juga tak terpikir untuk menjalani sedot lemak.

“Kalau mau dibikin bagus cukup lari aja terus,” ujarnya.

KT48 bisa disingkat sebagai (Jakarta Indonesia) jadi kepanjangan dari JKT48 adalah Jakarta 48 dan kata 48 sendiri adalah sebuah nama yang melambangkan sister grup dari kakak pertama grup 48 yaitu AKB48 (Akihabara, Tokyo), NMB48 (Namba, Osaka), SKE48 (Sakae, Nagoya), HKT48 (Hakata, Fukuoka).

Karena pada awalnya 48 Family dibentuk pertama kali oleh AKB48 yang di produseri oleh Yasushi Akimoto atau sering disebut AKI-P. Namun para member JKT48 sendiri juga mempunyai semboyan JKT48 kepanjangan dari J = Joyful, K = Kawaii, T = Try to be the best.

Semboyan tersebut selalu di iringi oleh semua member sebelum tampil di theater dan biasanya member juga selalu berdoa lalu meneriakan semboyan tersebut sebelum perform di panggung-panggung lainnya.

JKT48 adalah grup idola asal Indonesia yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto. Grup ini adalah grup pertama yang berada di luar Jepang, dan berpusat di Jakarta. Grup ini mengadopsi konsep AKB48 yaitu “idola yang dapat anda jumpai setiap hari”nah hebat kan, jadi kita udah kaya temenan biasa aja deh hhe (inget ya cuma temen loh temen ga lebih haha justkid). JKT48 mengadakan pertunjukan rutin hampir setiap hari di Teater JKT48, lantai 4 mal fX Sudirman, Jakarta. (abc/suara.com)

 

loading...

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY