Ableh Kandang Pimpin KPA Wilayah Kuta Pase

0
Muzakir Manaf Akrab Disapa Muallem Melantik Ableh Kandang Sebagai Panglima Wilayah Kuta Pase Di Hotel Lido Graha, 21 April 2017. Foto : Taufiq

acehbaru.com | Lhokseumawe – Muzakir Manaf akrab disapa Muallem Ketua KPA Pusat mengukuhkan dan melantik Komite Peralihan Aceh (KPA ) Wilayah Kuta Pase Di Hotel Lido Graha, 21 April 2017.

Dalam sambutan nya Muallem Miminta Jajaran KPA Wilayah Kuta Pase tersebut untuk terus bersinergi dan juga menjalin komunikasi dengan seluruh jajaran mantan eks Gerakan Aceh Merdeka ( Gam ) yang tergabung dalam KPA Wilayah Kuta Pase.

“ KPA Wilayah Kuta Pase harus saling menjaga kekompakan dan kebersamaan, karena masih banyak cita – cita perjuangan yang belum tercapai,”ujar Muallem.

Dalam pengukuhan ini, Mukhtar Hanafiah atau akrab disapa Ableh Kandang menjadi Panglima KPA Wilayah Kuta Pase.

Pelantikan dan pengukuhan juga turut di hadiri oleh ratusan Anggota KPA Wilayah Kuta Pase serta berbagai organisasi yang ada di Kota Lhokseumawe.

Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Kuta Pase terdiri dari 2 Panglima Daerah (Daerah 1 dan Daerah 2 ) dan setiap daerah terdiri dari 2 Panglima Sagoe. ( Fiq )

loading...

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY