Header Ads

Saber Pungli Tiba Di Aceh Timur

acehbaru.com | IDI – Tim Sapu Bersih - Pungutan Liar (Saber Pungli) Propinsi Aceh, tiba di Aceh Timur, Kamis 14 Desember 2017, malam. Rombongan disambut Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Timur, Safrizal, SH, M.AP.

Kedatangan tim Saber Pungli ke Aceh Timur bertujuan untuk mensosialisasi pencegahan dan pemberantasan pungutan liar dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur yang direncanakan di Aula Serbaguna Idi, Jumat 15 Desember 2017 hari ini.
Namun sebelum digelar sosialisasi, Tim Saber Pungli menggelar pertemuan silaturrahmi dengan jajaran Pemkab Aceh Timur. Hadir antara lain Kepala Inspektorat Aceh Timur, Muhammad, SH, MH, Kepala Kesbangpol, M. Amin, SH, MH, para kepala SKPK dan pejabat terkait.


Sekda Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, melalui Asisten Administrasi Umum Setdakan Aceh Timur, Safrizal, SH, M.AP, dalam sambutan silaturrahmi mengatakan bahwa diri sosialisasi akan berlangsung besok (hari ini—red) dengan peserta para kepala SKPK dan pejabat dijajaran Pemkab Aceh Timur.

“Peserta juga kita undangan kalangan kepala desa (kades), kepala sekolah (kepsek) dan kepala puskesmas (kapus). Kita berharap dalam pertemuan besok lebih ke diskusi, karena selama ini kepsek, kapus dan kades kerap menjadi sorotan dibidang anggaran, sehingga rawan penyimpangan dan korupsi,” ujar Safrizal.

Rombongan Tim Saber Pungli Propinsi Aceh dipimpin AKBP Zulkifli. “Kita berharap besok lebih banyak diskusi. Para peserta kita minta untuk menyampaikan berbagai keluhan yang dialami selama ini dalam pengelolaan keuangan. Muda-mudahan di Aceh Timur, tidak ada yang tertangkap dalam kasus saber pungli,” kata AKBP Zulkifli. (mil).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.