Header Ads

Panik Pasca kerusuhan di PT. APL, IKAPAS Gelar Hiburan Rakyat

acehbaru.com | Subulussalam,- Kerusuhan di PT. Asdal Prima Lestari yang terjadi pada bulan juli yang lalu telah mengakibatkan suasan panik dan mencekam di kalangan masyarakat Sultan Daulat. melihat dan merasakan kondisi seperti itu, Ikatatan Pemuda Sultan Daulat (IKAPAS) menyelenggarakan Hiburan Rakyat.

Ketau IKAPAS Andong Maha MAP via WA kepada acehbaru.com menyampaikan bahwa "untuk merubah suasana mencekam yang saat ini dirasakan masyarakat Sultan Daulat pasca Kerusuhan di PT.APL kami melakukan beberapa kegiatan perlombaan dan pertandingan. diantaranya adalah Pertandingan Catur yang dipusatkan di Enda  Cafe Gunung Bakti, Perlombaan Tangkap Ayam Lepas di Lapangan Bola Kaki Jabi-jabi dan lain-lain.".

kegiatan Hiburan Rakyat yang sudah diselenggarakan sejak tanggal 25 hingga berakhir nanti ditanggal 28 Agustus ini, Lanjut Andong, bekerjasama dengan KNPI dan juga diikuti oleh Tokoh dan pejabat Muspika Sultan Daulat Seperti Ketua MPI DPD II KNPI Baginda Nasution, Camat Sultan Daulat Mulyadi Kombih, Kepala Mukim Pasir Belo Rajaman, Sejumlah kepala Kampong, Tokoh masyarakat dan Pemuda Sultan Daulat Kota Subulussalam.

Andong berharap melalui penyelenggaraan kegiaran ini mampu melepaskan rasa panik pasca tragedi kerusuhan di PT APL. "masyarakat jenuh dengan informasi yang simpang siur dan Nefatif, maka kita berinisiatif membuat kegiatan ini agar suasana baru bisa tercipta. tutup Andong (tria)

1 komentar:

  1. Semua pejabat dikota subulussalam khususnya disultan daulat ini, kayak tutup muka dengan adanya permasalahan pasca kerusuhan yang terjadi di pt asdal dalam waktu lalu,dimana pejabat pejabat yang ada di daerah ini, dimana kalian semuanya apakah kalian diam diamkan saja masyarakat kalian sudah dijeruji besi, tapi membela masyarakat katanya dulu sebelum jadi pejabat waktu
    kampanye, ingat kata kata itu wahai pejabat pejabat..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.