Header Ads

Toko Agen Penyalur Gas di Subulussalam Terbakar

acehbaru.com | Subulussalam - Toko Mas Ginting yang juga salah satu Agen Suplayer Gas LPG beralamat di Jalan Malikulsaleh Subulussalam Utara terbakar,  Rabu 26 Juli 2017. Kebakara yang terjadi pada pukul 09:35 pagi itu telah menghanguskan setidaknya lima meter bagian tengah Asbes dan dinding Rumah Milik Ginting yang terletak di permukiman padat perdagangan dekat Pasar Moderen dan Terminal Terpadu Subulussalam.

Parno (32 Thn) salah seorang warga yang kebetulan berada dilokasi kejadian kepada acehbaru.com menjelaskan bahwa saat ia sedang duduk di depan Toko Mas Ginting tiba-tiba anak dari pemilik rumah tersebut berteriak Api, api, Kebakaran, kebakaran, sontak langsung warga yang saat itu ramai dilokasi bergerak mengeluarkan Gas LPG dan sebagian mencari air untuk memadamkan Api yang saat itu sudah mulai membesar.

Selang beberapa menit kemudian Petugas Pemadam Kebakaran bersama dua Armada Damkar tiba dilokasi langsung membantu proses pemadaman Api.  Beruntung Api seketika bisa dijinakkan.

Menurut saksi mata diduga api berasal dari konsleting listrik yang terjadi diatas Asbes Rumah tersebut lalu merembet diseputaran Aabes ruang tengah Rumah sehingga mengakibatkan kebakaran. Tidak ada korban jiwa namun kerugian dilerkirakan mencapai belasan juta rupiah.

Amatan acehbaru.com dilokasi kejadian terlihat kerumunan massa yang hadir turut menyaksikan bencana tersebut, terlihat juga petugas dari aparat TNI dan petugas pemadam kebakaran serta petugas dari PLN setempat sibuk memaminkan peran masing-masing dalam rangka menjinakkan api dan menyelamatkan barang-barang yang ada. (Tria)

1 komentar:

  1. Komentar:saya cari agen sifud. saya mau pesanan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.