Header Ads

Tak Ketinggalan, Salmaza Terus Cari Dukungan

acehbaru.com | Subulussalam- Drs. Salmaza, MAP., Wakil Walikota Subulussalam aktif yang juga berencana akan Maju sebagai salah satu Calon Walikota Subulussalam pada PILKADA 2018 mendatang terus mencari dukungan. Setelah beberapa waktu yang lalu muncul kelompok yang menamakan diri 'Rekan Salmaza' dikomandoi oleh Dasrin Munthe, SE. kali ini Drs. Salmaza, MAP mendaftar untuk meraih dukungan dari Partai Nanggroe Aceh (PNA) dan Partai Nasional Demokrat (NasDem) Rabu 26 Juli 2017.

Salmaza bersama timnya yang diterima Ketua Bappilu PNA Adi Subandi pada pukul 08:15 WIB Rabu malam itu mendaftar untuk memperoleh dukungan dari Partai PNA, setelah berbincang-bincang sekitar 20 menit, Salmaza yang diiring-iringi rombongan pendukungnya melanjutkan pencarian dukungan ke kantor Partai NasDem yang beralamat di Jalan Teuku Umar Belegen Mulia Kota Subulussalam.

Tiba di kantor NasDem, Salmaza disambut oleh ketua DPD Partai NasDem Safran Kombih, SH bersama sejumlah pengurus yang saat itu memang sudah menunggu kedatangan rombongan Salmaza.

Hasbi BM, mewakili rombongan Salmaza sebelumnya kepada Partai PNA menyatakan pihaknya siap mengikuti prosedur dan tahapan penjaringan Partai PNA demikian halnya juga disampaikan kepada Partai NasDem, kepada kedua Partai itu ia juga berharap bisa memperoleh dukungan penuh nantinya untuk jagoannya Drs.Salmaza maju sebagai Calon Walikota Subulussalam yang diketahui belum memiliki perahu Parpol itu.

Secara langsung Salmaza menyerahkan berkas pendaftarannya dan diterima oleh ketua NasDem Safran Kombih sembari menyampaikan kata-kata permohonan agar mendapatkan dukungan dari Partau Nasional itu.

Setelah menyerahkan berkas permohonan dukungan, rombongan Salmaza bersama pengurus NasDem berfoto dan berdiskusi santai hingga pukul 22:00 WIB akhirnya rombongan Salmaza pamit pulang meninggalkan kantor NasDem.

Pantauan acehbaru.com Salmaza yang diiringi puluhan orang menggunakan 5 armada itu turut pula terlihat ketua PSI Subulussalam Al-Qudri, SP. Farida Solin, Dasrin Munthe, SE. Hasbullah,SKM. Mahmudi, Suparman, beberapa tokoh pemuda dan sejumlah awak media. (Tria)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.