Header Ads

PNA Subulussalam Jaring Bakal Calon Walikota / Wakil Walikota, 5 Tokoh Ambil Formulir.

acehbaru.com | Subulussalam, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW-PNA) membuka kesempatan kepada Putra/putri Terbaik Kota Subulussalam yang berencana akan Maju menjadi Calon Walikota/Wakil Walikota pada Pilkada Kota Subulussalam 2018 mendatang untuk mendapatkan dukungan dari PNA, penjaringan itu Dimulai dari Tanggal 13 Juli sampai dengan 20 Agustus 2017.

Sekretaris PNA kota Subulussalam Samsul Anwar, SE kepada acehbaru.com mengatakan sampai pada hari ini Jum'at 21 Juli 2017 sebanyak 5 Tokoh Subulussalam sudah mengambil Formulir Pendaftaran ke Sekretariat DPW PNA Subulussalam yang beralamat di Jalan T. Umar Subulussalam Selatan.

Informasi yang diperoleh acehbaru.com, 5 Tokoh tersebut yakni H. Affan Alfian Bintang, SE diwakili Sekretaris Partai HANURA Zulyadin, SH. sudah mengambil formulir untuk dipelajari, Menyusul Jonson Siregar mewakili Fajri Munthe yang merupakan Wakil Ketua DPRK, selanjutnya Juari AR mewakili H.Anasri Sambo MT yang saat ini masih menjabat Kadis PUPR kota Subulusaalam serta Drh. Jalaluddin yang diketahui merupakan pensiuan PNS itu juga berencana Akan mendaftar untuk mendapatkan dukungan PNA dan ikut maju sebagai salah seorang kandidat Calon Pimpinan daerah di PILKADA kota Subulussalam 2018 mendatang.

Selanjutnya Mahmudi, mewakili Drs. Salmaza, MAP yang masih aktif menjabat Wakil Walikota Subulusaalam itu juga sudah mengambil Formulir untuk berikutnya akan mendaftar untuk mendapatkan Dukungan dari Partai yang diketuai oleh Mus Mulyadi Jabat itu.

Ketua BAPILU PNA Adi Subandi, didampingi Skretaris PNA Subulussalam Samsul Anwar, SE kepada acehbaru.com menjelaskan bahwa berkas mereka yang mendaftar nanti akan di bawa ke Pusat yakni DPP PNA di Banda Aceh untuk diverifikasi sebagai kelengkapan Admistrasi. Selanjut diakhir bulan Agustus 2017, akan dilakukan konfrensi Pers dan mengumumkan siapa kandidat yang akan di dukung oleh Partai Bentukan Irwandi Yusuf itu.

Secara terpisah Ketua DPW PNA Subulussalam Mus Mulyadi Jabat saat dikonfirmasi acehbaru.com membenarkan bahwa memang sudah ada sebanyak 5 orang Tokoh Subulussalam mengambil Form Pendaftaran yang disediakan.
"Walapun sudah mengambil Form itu belum tentu mereka akan mendaftar untuk mendapat dukungan, namun bisa jadi mendaftar juga". Kata Mus Mulyadi Jabat yang akrab di sapa Ogek Ladi oleh rekan-rakanya.

Dalam kesempatan itu, Ladi kembali menyampaikan bahwa Partainya akan mendukung calon kandidat Walikota maupun Wakil Walikota Subulussalam kedepan yang bisa sejalan dengan Program Pak Irwandi Yusuf. Tutupnya. (tria)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.