Header Ads

Ogek Anas Datangi Kantor DPD Partai NasDem Kota Subulussalam

acehbaru.com | Subulussalam- Detik-detik penutupan penjaringan bakal Calon Walikota / Wakil Walikota Subulussalam yang diselenggarakan oleh Partai NasDem, H. Anasri Sambo, ST, MT. atau biasa disapa Ogek Anas datangi sekretariat Partai NasDem yang beralamat di Jalan Teuku Umar Belegen Mulia kota Subulussalam Rabu 26 Juli 2017.

Kedatangan Ogek Anas bersama Sekretaris DPW PPP Aceh H.Ansari Sambo yang merupakan salah seorang anggota DPRK Subulussalam itu dalam rangka menyerahkan formulir pendaftaran sebagai salah seorang pemohon dukungan dari Partai NasDem untuk dirinya yang berencana akan maju sebagai salah seorang Calon Walikota Subulussalam di PILKADA 2018 mendatang.

H. Anasri Sambo tiba di kantor DPD NasDem tepat Pukul 23:00 WIB malam ini disambut hangat penuh keakraban oleh Ketua DPD Partai NasDem Safran Kombih, SH bersama sejumlah pengurus NasDem Subulussalam yang saat itu sedang berada di kantor tersebut.

Sesaat berbincang, H. Ansari Sambo yang merupakan abang kandung H. Anasri Sambo langsung membuka acara dan menyampaikan maksud kedatangan mereka kepada ketua dan semua kader NasDem yang berhadir malam itu.

"Kedatangan kami bermaksud menyerahkan formulir pendaftaran untuk mendapatkan dukungan dari Partai NasDem, karena kami yakin konsolidasi Partai ini cukup bagus, kami berharap Partai NasDem bisa bergabung" kata Ansari yang juga merupakan Ketua PPP Subulussalam itu.

Lanjutnya, terkait komunikasi politik, kami sudah konsolidasi dengan PBB dan akan mendaftar juga ke Partai PNA serta PAN untuk memohon dukungan, kami berharap permohonan dukungan kami bisa terkabulkan dan semoga apa yang menjadi cita-cita kita bersama dapat terujut. Harapnya

Ketua DPD Partai Nasdem Subulussalam Safran Kombih, SH menyampaikan dalam sambutannya bahwa ia merasa bangga didatangi oleh tamu Istimewa yakni Sekretaris DPW PPP H. Ansari Sambo dan H. Anasri Sambo, Calon Walikota Subulussalam. "Sungguh suatu kebetulan atau bagaimana yang jelas tadi pagi kami baru pindah Kantor ini dan baru dipeusijuk eh malamnya kedatangan tamu istimewa" kata Safran

Terkait penjaringan ini lanjut Safran, kami DPD hanya bisa menreima kelengkapan berkas pendaftaran, nanti akan kami verifikasi dan jika ada yang kurang kami akan infokan, selanjutnya berkas ini akan kami kirim ke DPW dan DPP NasDem, mengenai keputusan dukungan NasDem sepenuhnya ada di tangan DPP. siapa saja yang didukung itulah hasilnya. Saran saya silahkan juga bangun komunikasi ke DPW dan DPP NasDem. Kami siap mendampingi. Jelasnya

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan berkas oleh H. Anasri sambo sembari mengatakan "saya akan maju sebagai Calon Walikota pada PILKADA 2018 nanti, saya menyerahkan berkas pendaftaran, berharap mendapat dukungan. Semua proses dan tahapan penjaringan ini saya bersedia mengikutinya"

Setelah penyerahan berkas itu, mereka berpose bersama lalu kemudian kembali melanjutkan perbincangan sambil menikmati hidangan air mineral sebelum akhirnya Ogek Anas yang masih aktif menjabat kadis PUPR Subulussalam itu bersama H. Ansari Sambo pamit meninggalkan kantor NasDem tepat pada pukul 00:12 WIB. (Tria)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.