Header Ads

Menghadiri Pelantikan Gubernur Aceh, Tim Relawan Irwandi-Nova Subulussalam Meluncur Ke Banda Aceh

acehbaru.com | Subulussalam - Relawan Pemenangan Irwandi-Nova Wilayah Kota Subulussalam Meluncur ke Kota Banda Aceh hari ini Senin 03 Juni 2017 dalam rangka menghadiri Pelantikan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah sebagai Gubernur dan Wakil Guber Aceh Periode 2017-2022.


Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW-PNA) Kota Subulussalam Samsul Anwar Nasution di Skretariat Pemenangan Irwandi-Nova, kepada Media Acehbaru.com menyampaikan ada sekitar 43 orang yang berangkat ke Banda Aceh, terdiri dari Ketua Tim Relawan Irwandi-Nova Adi Subandi, Sekretaris Relawan Boi Satriawan, Penasehat Relawan H. Ismail Aso, Ketua PNA Subulussalan Mus Mulyadi Jabat, sejumlah kader Partai PNA dan sejumlah Relawan.


"Selain itu, ketua dan sekretaris Partai pengusung dan pendukung seperti Partai Demokrat, PDA, PNA, PDI-P dan PKB Kota Subulussalam juga ikut berangkat, mungkin besok bersama rekan-rekan yang lain" kata Samsul


Ketua PNA Mus Mulyadi Jabat yang ditanyai Media ini menyampaikan bahwa "keberangkatan ini dalam rangka menghadiri undangan Pelantikan Pak Irwandi Yusuf dan Pak Nova Iriansyah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh yang akan diselenggarakan di Gedung DPR Aceh pada Tanggal 05 Juli 2017 Lusa."


Ladi menambahkan supaya mendoakan Tim yang berangkat menghadiri Pelantikan Pak Irwandi baik dari Subulussalam maupun dari seluruh Aceh nanti Semoga selamat sampai tujuan dan semoga Prosesi Pelantikan nanti bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua. Amin" Kata Ladi disela-sela kesibukannya mempersiapkan keberangkatan Tim nya.


Amatan Media acehbaru.com sebelum berangkat, Tim itu berkumpul di Sekretariat Pemenangan Irwandi-Nova yang beralamat di Jalaann Tengku Umar Simpang Kiri Kota Subulussalam. Tim mulai berangkat pada pukul 13:15 WIB dengan menggunakan 7 Armada Darat. (Tria)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.