Header Ads

Isu Pilkada Heboh Diperbincangkan, Ini Tanggapan Mus Mulyadi Jabat

acehbaru.com | Subulussalam – Seperti diketahui bahwa Kota Subulussalam adalah salah satu daerah yang akan ikut serta melaksanakan PILKADA serentak di Tahun 2018 mendatang, hal ini membuat issu PILKADA kota Subulussalam sejak awal tahun 2017 lalu hingga kini semakin Heboh diperbincangkan.

Terkait PILKADA, Kepada Media acehbaru.com hari ini, Rabu 11 Juli 2017 di Sekretariat Pemenangan Irwandi-Nova Ketua Partai Nanggroe Aceh (PNA) Wilayah Subulussalam Mus Mulyadi Jabat menyampaikan bahwa Pihaknya sudah melakukan Survey Figur yang akan maju sebagai Calon Walikota Subulussalam di 2018 nanti. “hasil Survei kami nanti akan kami rilis kembali diakhir bulan Juli ini” kata Ladi

Lanjutnya “Arahan Pak Irwandi Yusuf yang disampaikan melalui Sekjen PNA Pusat Miswar Fuadi kepada kami PNA Wilayah Subulussalam bahwa Pak Irwandi ingin yang menjadi Walikota Subulussalam kedepan harus bisa sejalan dengan Pak Irwandi, sehingga apa yang menjadi program-program unggulan Irwandi-Nova bisa berjalan dengan baik di kota Subulussalam khususnya. Mau dia Kader Partai atau Non kader, kami tidak perduli, yang penting bisa sejalan dengan Pak Irwandi”. Tegas Mulyadi Jabat yang juga pernah menjadi Peserta PILKADA sebagai Calon Wakil Walikota Subulussalam pada PILKADA 2013 dan 2008 lalu.

Saat ditanyai media acehbaru.com apakah Ketua Partai bentukan Irwandi itu juga akan maju sebagai salah satu peserta PILKADA Subulussalam 2018 nanti? “saya tidak akan maju, di periode ini saya ingin fokus membenahi dan membesarkan Partai PNA Subulussalam” Jawab Ladi.

Amatan media acehbaru.com, di kota Subulussalam memang beberapa Partai Politik sudah melakukan penjaringan bakal calon Walikota Subulussalam Seperti Hanura, PKB dan PAN serta sejumlah nama juga semakin hari semakin bertambah banyak bermunculan, mulai dari kalangan Politisi, Akademisi, Birokrat hingga tokoh Masyarakat. (tria)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.