Header Ads

Hilang Saat Tsunami Anggota Brimob BKO Ini Baru Ditemukan

acehbaru.com - Baraka Jumadi, anggota Brimob Polri BKO Kelapa Dua, Depok yang dinyatakan hilang saat Nangroe Aceh Darrusalam dilanda gempa dan tsunami tahun 2004 silam, akhirnya ditemukan oleh warga, Jumat 21 Juli 2017

Ketika ditemukan, seperti dilansir dari laman resmi Mabes Polri, Tribratanews, Jumadi sudah menjadi kerangka. Namun, pada tubuhnya masih melekat seragam dan dompet yang berisi kartu identitasnya.

Kapolres Aceh Jaya Ajun Komisaris Besar Eko Purwanto mengatakan, kerangka personel Brimob tersebut ditemukan petani bernama MuhammadTaufik (40) saat menggarap sawahnya di Desa Blang Dalam, Kecamatan Darul Hikmah, Kabupaten Aceh Jaya, Jumat pagi.

“Kerangka Baraka Jumardi akhirnya ditemukan. Penemuan itu terjadi pada Jumat pagi, sekitar pukul 08.30 WIB,” kata Eko.

Melalui hasil identifikasi, ditemukan kerangka tulang, tulang tengkorak, dan kerangka gigi. Tak hanya itu, kerangka itu juga masih melekat pada Baju PDL Warna Hijau atas nama Edi, pangkat baraka, celana PDL, dompet serta identitas atas nama Jumardi, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Pada Kartu Tanda Anggota (KTA) Polri yang ada pada dompet tersebut, masih tampak jelas lambang Tribrata.

Untuk diketahui, Jumardi lahir di Duaroccoe, Desa Togu, Kecamatan Cimanggis, Kabupaten Depok, tanggal 28 April 1980. (suara.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.