Header Ads

H. Asmauddin, SE Mendaftar ke DPW PNA Subulussalam

acehbaru.com | Subulussalam - Hari ini Sabtu 22 Juli 2017, H. Asmauddin, SE datangi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW-PNA) Subulussalam dalam rangka menyerahkan berkas pendaftaran dan memohon dukungan dari Partai PNA kepadanya yang berencana akan maju kembali sebagai Calon Walikota Subulussalam pada PILKADA 2018 mendatang.

Asmauddin, SE yang diketahui Pernah menjadi Penjabat (Pj) Walikota Subulussalam tahun 2008 lalu dan pernah dua kali menjadi Calon Walikota Subulussalan  pada PILKADA Subulussalam 2008 dan 2013 itu datang ke Skretariat PNA pada pukul 15:00 sbersama sejumlah Timnya disambut baik oleh Ketua BAPPILU Adi Subandi dan Ketua PNA Subulussalam Mus Mulyadi Jabat serta sejumlah kader Partai PNA yang saat itu berada di Sekretariat.

"Sesuai dengan pengumuman Penjaringan Bakal Calon Walikota Subulussalam yang dilakukan PNA, Saya Asmauddin Warga Negara Indonesia juga Warga Kota Subulussalam menyerahkan berkas pendaftaran dan permohonan saya untuk mendapat dukungan dari PNA kepada Saya yang berencana akan Maju sebagai Calon Walikota Subulussalam pada PILKADA 2018 mendatang" tutur kata Asmauddin sembari menyerahkan satu berkas yang diterima langsung oleh ketua BAPPILU Adi Subandi dan Ketua PNA Mus Mulyadi Jabat. Selanjutnya mereka bertiga salam komando dan berpose bersama, kemudian mereka berdiskusi santai di ruangan Ketua PNA.

Dalam diskusi singkat itu Adi Subandi menyampaikan bahwa setiap yang mendaftar nanti dilakukan survei elektabilitas oleh tim Survei internal PNA dan kemudian akan di umumkan siapa yang akan menjadi dukungan PNA sebagai Calon Walikota Subulussalam 2018 mendatang. Asmauddin menjawab setuju dan siap mengikuti seluruh tahapan penjaringan yang dilakukan PNA.

Selama 15 menit berdiskusi bersama Pengurus PNA Subulussalam Asmauddin yang saat ini masih aktif menjabat Kadis Perindustrian dan Perdagangan  Provinsi Aceh itu pamit pulang karena ada agenda yang lain di kecamatan Rundeng katanya.

Setelah Asmauddin dan rombongan meninggalkan sekretariat PNA, Mus Mulyadi Jabat dikonfirmasi acehbaru.com menyampaikan bahwa Asmauddin adalah Tokoh Subulussalam yang pertama mendaftar dan mengajukan permohonan dukungan kepada Partai PNA dari sebanyak 7 Tokoh Subulussalam yang sudah mengambil Form Pendaftaran yakni H. Affan Alfian Bintang, SE., H. Anasri Sambo, MT., Fajri Munthe, Drh. Jalaluddin, Drs.Salmaza MAP, H.Asmauddin, SE., dan Baginda Nasution, SH, MM. (tria)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.