Header Ads

Warga Peureulak Penderita Ayan Ditemukan Tewas

acehbaru.com | Aceh Timur – Dalmi Ahmad Supriadi Bin Zainal Abidin (17) warga Dusun Sejahtera, Desa Mon Geudong, Kecamatan Peureulak Barat, yang selama ini dikenal warga menderita penyakit Ayan (epilepsi) ditemukan warga meninggal didalam sumur, Kamis, 5 Januari 2017.

Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Jusman, Jum’at 6 Januari 2017 mengatakan Dalmi masih tercatat sebagai  pelajar kelas III SMK N 1 Peureulak Barat ditemukan oleh Syarkawi kawannya saat melintas sebuah sumur yang berada di pinggir jalan desa ia mencium bau tidak sedap, kemudian melaporkan kepada warga lain.

“Saat itulah ketika dilihat dalam sumur ada tubuh korban, saat di evakuasi, korban telah meninggal,” ujar Iptu Jusman sambil

menambahkan dari hasil pemeriksaanya, tidak ada tanda-tanda kekerasan di jenazah korban.

Berdasarkan cerita warga, selama ini korban hidup sendiri di rumah tersebut, lantaran kedua orang tuanya sudah berpisah dan ia ditengarai mengidap penyakit epilepsi (ayan).

“Dugaan kami adalah penyakit ayan korban kambuh pada saat ia hendak mengambil air untuk mencuci, sehingga ia terjatuh ke dalam sumur. Ini diperkuat dengan ditemukanya baju yang sudah direndam dan handuk yang tergantung di lokasi kejadian,” terang Kapolsek Peureulak Barat (mil)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.