Header Ads

Turnamen Eksekutif Jurnalis Pase Football Club Ke 1 Digelar

acehbaru.com | Lhokseumawe – Delapan tim akan bertarung dalam Turnamen Eksekutif Jurnalis Pase Football Club ke 1 yang akan di selenggarakan mulai tanggal 3 sampai 9 Desember 2016 di stadion tunas bangsa Lhokseumawe, 1/12.

Kedelapan manejer tim tersebut telah mengikuti tehnical meting yang diadakan di op proom kantor walikota Lhokseumawe 30 November 2016, dari hasil tehnical meting tersebut juga di ikuti dengan drawing kesebelasan.

Pertandingan hari pertama tanggal 3 Desember 2016 tim kesebelasan dari Pop Polres Kota Lhokseumawe akan berhadapan dengan Ps. Kodim 0103 Aceh Utara, Sementara hari ke dua pada tanggal 4 Desember, Ps PDAM Tirta Mon pase akan berhadapan dengan Ps. Kip Kota Lhokseumawe.

Hari ketiga 5 Desember 2016 antara kesebelasan Ps. Bank Aceh akan berlaga melawan Unimal FC, sementara itu pada hari ke empat tim tuan rumah Jurnalis Pase Football Club ( JPFC ) akan berhadapan dengan Pemko Lhokseumawe.

Taufiqqurahman, Ketua Panitia menyebutkan, turnamen eksekutif ini tujuan dasarnya adalah silaturrahmi antara pekerja pers dengan para mitra kerja.

Sehingga dalam turnamen ini, bagi pemain diberi ketentuan, yakni tiap tim wajib memainkan minimal lima pemain yang sudah berumur 37 tahun ke atas, selebihnya pemain berumur 25-36 tahun. "Sedangkan untuk kiper kita bebaskan umurnya," katanya.

"Saat laga berlangsung, panitia tidak memungut tiket, alias gratis. Jadi masyarakat silahkan hadir untuk menyaksikan laga yang kami gelar ini," ujarnya.

Hadiah yang disediakan pihak panitia, ‎juara satu uang pembinaan Rp 5 juta, ditambah tropi dan satu ekor kambing. Hadiah kedua, uang pembinaan Rp 3 juta ditambah tropi dan kambing. Panitia juga menyediakan tropi dan uang pembinaan Rp 500 ribu bagi top skor.

"Terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung turnamen yang digelar sebagai ajang silaturrahmi dalam ajang sepak bola ini," demikian Taufiqqurahman. ( Danish )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.