Header Ads

Pelaku Perampok Pulomas Sekap 11 Penghuni di Wc Sangat Kecil

acehbaru.com | Jakarta - Pelaku pembunuhan sadis di Pulomas menyekap para korban di sebuah kamar mandi sempit berukuran dua kali satu meter persegi. Kamar mandi tersebut biasa dipakai oleh pembantu pemilik rumah.

"Ruangan tersebut adalah ruangan yang tidak ada ventilasi udaranya. Ruangan WC yang betul-betul kokoh dan kecil sekali, dan itu dipakai oleh pembantu rumah tersebut," kata Kapolda Metro Irjen M Iriawan di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Rabu 28 Desember 2016

Kapolda menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki kenapa kamar mandi tersebut yang dipakai menyekap dan bukan ruangan lainnya.

"Yang jadi pertanyaan kenapa disekap di ruangan tersebut, itu yang akan menjadi pengembangan kami kepada pelaku yang tertangkap," ujar Kapolda.

Dodi bersama 5 orang lainnya ditemukan dalam keadaan tewas. Total yang disekap di kamar mandi tersebut adalah 11 orang.

Menurut Kapolda, alasan pelaku memasukkan semua korban ke satu ruangan dan menguncinya karena agar leluasa menjalankan aksinya.

"Kenapa yang bersangkutan memasukkan para korban ke dalam kamar mandi atau WC tersebut karena untuk meleluasakan perbuatannya, agar tidak diketahui secara pasti ciri-ciri yang bersangkutan tersebut," papar Kapolda (detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.