Header Ads

Colek Pantat Istri Orang, Pengusaha Limbah Kertas Dibacok

acehbaru.com - Otak Senaji (52) seperti sudah menyatu dengan pekerjaan sebagai pengusaha limbah kertas, diduga karena pikirannya yang berlimbah ia mencolek pantat istri orang, akhirnya berbuah petaka. Pengusaha limbah kertas ini dibacok tiga kali oleh tetangganya, Zainal Arifin (26). Pelaku tak terima dengan ulah korban yang mencolek pantat istrinya.

Peristiwa penganiayaan itu membuat heboh warga Dusun Kalitengah, Desa Bangun, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Rabu (28/12/2016). Menggunakan sebilah parang, Zainal membacok Senaji tiga kali. Akibatnya, korban mengalami luka sayatan 4 cm di leher dan luka bacok di telinga kiri selebar 3 cm.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto, AKP Sutarto mengatakan, penganiayaan itu dipicu ulah Senaji yang diduga melecehkan istri pelaku berinisial NH (23). Saat itu NH yang sedang sendirian melihat telur burung dara di sebelah rumahnya, didatangi Senaji.

"Senaji hendak ke tempat pengolahan limbah kertas miliknya mendatangi istri pelaku. Kemudian Senaji ini memegang pundak dan pantat istri pelaku," kata Sutarto.

Merasa dilecehkan Senaji, NH pun mengadukan perbuatan tetangganya itu ke suami. Seketika Zainal naik pitam. Sambil menenteng sebilah parang, pelaku mendatangi korban di tempat kerjanya.

"Korban dibacok tiga kali oleh pelaku. Namun, bacokan ke dua ditangkis korban dengan kayu. Kemudian keduanya dilerai oleh ketua RT setempat," terang Sutarto.

Oleh warga, Senaji dievakuasi ke RSUD Dr Soekandar Mojosari untuk menjalani perawatan sekaligus visum. Sejumlah petugas dari Polsek Pungging yang melakukan olah TKP menyita barang bukti berupa sebilah parang dan kaos warna kuning milik korban.

"Pelaku penganiayaan sudah diamankan di Polsek Pungging. Pelaku dikenai Pasal 351 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara," tandasnya. (detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.