Header Ads

Awal,Tim Saber Pungli Tangkap PPTK dan Konsultan Pengawas di Dinas Cipta Karya Aceh

acehbaru.com | Banda Aceh - Ini merupakan berita baru, walaupun sudah sering melihat tayangan tv, tetapi kejadiannya bukan di Aceh. Nah, sekarang sudah berlaku di Aceh. Satgas Sapu Bersih (Saber) Pungli Aceh melakukan operasi tangkap di lingkup Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA), Rabu (28/12).

Diberitakan AJNN.com Ketua Tim Satgas Saber Pungli Aceh Kombes Darmawan Satuwijaya membenarkan adanya penangkapan OTT tersebut. Ia menyebutkan ada dua yang telah ditahan dalam pemeriksaan yakni berinisial AO dan M.

"Benar, tadi kami lakukan OTT, dan mengamankan dua orang," kata Ketua Tim Satgas Saber Pungli Aceh Kombes Darmawan Satuwijaya kepada AJNN.

Dirinya menyebutkan pihaknya berhasil mengamankan uang Rp 15.500.00, dengan rincian ditangan AO Rp 10.500.000, dan ditangan M Rp 5 juta.

"Ini masih dalam tahap pengembangan, keduanya saat ini masih dalam tahap pemeriksaan di Polda Aceh," ungkapnya.

Kombes Darmawan Satuwijaya mengungkapkan keduanya diduga melakukan pungli dalam proyek rumah ibadah dan MKC di Aceh Besar.

"Satu orang merupakan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), dan satu lagi konsultan pengawas. Ini kami masih terus lakukan pengembangan," katanya. (AJNN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.