Header Ads

Sandra Dewi dan Harvey Resepsi di Jepang

acehbaru.com | Jakarta Rangkaian acara pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan kembali digelar. Setelah pemberkatan megah di Gereja Katedral Jakarta, dua insan yang tengah berbahagia tersebut bakal melangsungkan resepsi di Disneyland Tokyo, Jepang, hari ini (14/11/2016).

Sandra dan Harvey sudah berada di Negeri Sakura sejak beberapa hari lalu. Sejak itu pula, mereka sibuk mempersiapkan segala keperluan untuk pernikahan. Namun, di sela-sela itu, Sandra dan Harvey masih sempat meluangkan waktu untuk jalan-jalan santai bersama keluarga dan sahabat. Yuk, intip kegiatan Sandra Dewi dan lokasi resepsi pernikahan impiannya di Jepang!

1. Jalan-jalan

Sandra Dewi mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sang suami sedang sibuk dengan ponselnya di sudut jalan Ginza, Tokyo. "Istri mau kemana, suami cari jalan di google map," tulis Sandra Dewi di keterangan foto yang diunggahnya.

2. Hang out bersama teman

Sandra Dewi dan Harvey Moeis meluangkan waktu untuk hang out bersama sahabat-sahabatnya di sebuah restoran di Tokyo, Sabtu (12/11/2016) malam.

3. Disneyland

sandra_tokyo_1Sehari jelang resepsi, Sandra Dewi mengunggah foto saat dirinya berada di Disneyland Tokyo, Jepang. Berlatarbelakang pohon Natal, Sandra menuliskan caption "Christmas in Disneyland". Natal, winter dan fairytale memang tiga hal yang disukai pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri tersebut.

4. Kamar Cinderella

Salah satu alasan Sandra Dewi mengambil lokasi di Jepang karena hanya Disneyland Tokyo dan Orlando lah yang ada konsep Cinderella. Ia pun mengunggah foto saat berada di kamar tidur Cinderella. "Saya suka Disney, kenapa Tokyo? Karena Cinderella yang saya sukai hanya ada di Tokyo dan Orlando," terang Sandra Dewi.

5. Lokasi resepsi

Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan melangsungkan resepsi pernikahan di ikon Disneyland Tokyo, sebuah kastil beratapkan biru. Seperti pemberkatan, acara resepsi juga akan disiarkan langsung di Facebook Bridestory mulai pukul 09.30 WIB hari ini (14/11/2016). (bintang.com)

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.