Header Ads

MPM Unimal: Calon Ketua BEM Unimal Harus Yang Melihat Kebutuhan Mahasiswa

acehbaru.com | Lhokseumawe-  Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Universitas Malikussaleh menghimbau kepada seluruh calon ketua BEM UNIMAL Periode 2016-2017 yang sebentar lagi akan berkampanye 14-20 November 2016 agar patuh pada aturan yang telah ditetapkan.

“Kita sangat berharap kepada seluruh kandidat yang ikut bersaing  nantinya agar  dapat menyampaikan visi dan misi sesuai dengan harapan kampus  dan harapan mahasiswa,” kata Hikmah Fajar.

Fajar menambahkan para kandidat juga dapat menjaga sopan santun dan mengedepankan nilai-nilai saling menghargai dan menghormati sesama calon kandidat. Dengan demikian maka  kita memastikan pemilihan ketua BEM dan wakil ketua BEM UNIMAL kali ini akan berkualitas dan sesuai dengan harapan seluruh mahasiswa Unimal tentunya.

“Kita selaku dewan pengawas akan terus memantau jalannya kegiatan pemilihan ini, dan apabila terjadi hal-hal yang tidak sesuai lagi dengan apa yang telah disepakati, maka kita bersama DPM UNIMAL tidak segan-segan akan menindaklanjutinya sesuai dengan koridor peraturan yang berlaku,” tegas Fajar (lia)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.