Header Ads

Kabid Humas Polda Aceh : Bener Ada Penangkapan oleh Densus 88 Di Sawang

acehbaru.com | Utara – Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan mengakui bahwa ada penangkapan di sawang Kabupaten Aceh Utara pada Sabtu, 26 November 2016.

Kabid Humas yang dikomfirmasi reporter acehbaru.com melalui pesan WhatshApp mengakui bahwa ada penangkapan oleh Densus 88 Di sawang Kabupaten Aceh Utara.
“ Bener ada penangkapan atas nama BA, di sawang jam 10.45 wib oleh Densus 88”, Tulis Kabid Humas.

Namun reporter belum berhasil mendapatkan data resmi tentang penangkapan terduga teroris jaringan majalengka tersebeut. (Baca) acehbaru.com/terduga-teroris-ditangkap-diaceh-utara/

Seperti di beritakan sebelum nya, Polisi dari Mapolres Kota Lhokseumawe Diback Up Densus 88 Mabes Polri berhasil menangkap salah seorang terduga teroris di Desa Tarakan, Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara, penangkapan tersebut di lakukan pada sekitar pukul 10.00 wib.

Terduga teroris yang berhasil di tangkap tersebut bernama Bahraini Agam, 36 Tahun pekerjaan tani, Alamat Desa Tarakan Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara.

Menurut informasi yang berhasil di himpun oleh reporter acehbaru.com, teroris yang di tangkap di aceh utara tersebut merupakan jaringan dari teroris yang sebelum nya di tangkap di Majalengka.

Menurut sumber, dalam penangkapan tersebut tidak di temukan barang barang berbahaya, dan sampai saat ini teroris tersebut di titip kan di Kompi Brimob Jeulikat. ( Fiq )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.