Header Ads

Ini Aktivitas Aji Kota Langsa Saat Festival Media di Pekanbaru

acehbaru.com - Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Langsa untuk pertama kalinya mengikuti Festival Media yang di gelar AJI Indonesia bersama Aji Pekanbaru Riau.

Acara yang mengusung thema Media Cerdas, Lestarikan Bumi dikemas dengan sejumlah kegiatan, seperti talk show "Asap dan problematikanya", Pemutaran Film, Workshop bisnis Media Lokal,  Workshop meliput bencana, dan pameran yang di isi oleh sejumlah stand Aji Kota seluruh Indonesia, perusahaan media  dan sejumlah kegiatan lainnnya.

Kegiatan berlangsung selama dua hari sejak tanggal 19-20 November 2016 bertempat di gedung Pustaka Wilayah Pekanbaru, Aji Kota Langsa mengisi stand dengan memaparkan sejumlah persoalan lingkungan yang terjadi di Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur, seperti persoalan perkebunan dengan masyarakat, penyalahgunaan izin hutan, konflik satwa,  isu pembangunan PLTA di Hutan lindung, serta isu pembangunan pabrik semen.

Selain itu Aji Kota Langsa juga menyajikan kopi siap minum untuk para pengunjung, dan makanan khas Aceh Timur: pisang sale.

Stand Aji Kota Langsa juga menyediakan puluhan buku yang berjudul  Rindu tanpa Perang, buku yang ber-isikan kisah peliputan wartawan Aceh di masa -masa Aceh masih dilanda konflik.

Ini foto-fotonya;

  • aji-kota-langsa-6ajilangsa-9aji-kota-langsa-fesmed-4aji-kota-langsa-5


aji-kota-langsa-fesmed-1

ajilangsa-fesmed-3aji-langsa-10ajilangsa-7 ajilangsa-11

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.