Header Ads

Diduga Hina Presiden Ahmad Dhani Dilapor Ke Polisi, Ini Tanggapan Dhani

acehbaru.com - Pasca demo aksi bela Islam 4 November 2016 dengan tuntutan proses hukum Ahok yang diduga menista Surah Al Maidah 51, sejumlah orang yang terlibat orasi dan membawa spanduk harus hati-hati dengan 'serangan' balik.

Musisi Ahmad Dhani dilaporkan ke polisi oleh ormas Projo dan Laskar Rakyat Jokowi dengan tudingan menghina Presiden.Minggu 6 November 2016 malam.

Ahmad Dhani Membantah 

Kuasa hukum Ahmad Dhani Ramdan Alamsyah menyatakan tuduhan menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan nama hewan tidak benar.

Menurut Ramdan,  tuduhan terhadap kliennya yang mengumpat Presiden Jokowi dengan nama hewan tidak benar. "Mereka dalam laporan menyebutkan ada video viral menghina Presiden dengan nama-nama hewan. Ada yang dipenggal dan diubah makna," kata Ramdan di rumah Ahmad Dhani, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016) sebagaimana dirilis sindonews.com

Ramdan mengungkapkan, saat kejadian Dhani menyatakan nama hewan supaya tidak boleh diucapkan ketika berorasi. "Sudah jelas. Nama-nama hewan seperti anjing dan babi tidak boleh dikatakan. Artinya dalam orasi tak boleh mengatakan itu," ungkapnya.

Ramdan menegaskan, seluruh laporan yang dituduhkan kepada Dhani, tidak benar. "Kita tegaskan tidak ada niat untuk menistai siapa pun. Kenapa berteriak? Bayangkan disitu ada 2 juta orang," ucapnya. (Lia)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.