Header Ads

Aneh, Tamu Hotel Grand Blang Asan Ketinggalan AK-47

acehbaru.com | Pidie  -Ini suatu yang tak biasa, kenapa senjata laras panjang AK-47 sampai ketinggalan di Hotel, siapa pemiliknya? Bila sipil mungkin kah karena sudah ragu untuk membawa kembali? dengan asumsi ada razia pihak keamanan atas keraguan sudah tercium informan alias cuak? Atau bisa pihak manapun sengaja meninggalkan barang mematikan tersebut, eh dengan tujuan menyebar multi effeks analisa ditengah proses Pilkada yang sedang berlangsung?

Hanya malaikatlah yang tahu.

Diberitakan serambinews.com Senjata AK-47 didalam tas tersebut diketahui saat petugas hotel membersihkan kamar bekas tamu yang  menginap pada Senin (28/11) pukul 08.00 WIB.

Manajer Hotel Grand Blang Asan, Andre membenarkan hal itu. Namun pihaknya mengaku barang tamu itu sudah diamankan pihak kepolisian.

Sesuai prosedur hotel lanjut Andre, setiap kamar tamu akan dibersihkan sebelum digunakan (check in) maupun saat keluar (check out). "Termasuk kamar dimaksud, saya tidak bisa sebutkan nomor kamarnya," ujar Andre.

Dikatakan, saat petugas membersihkan kamar itu ditemukan satu tas di bawah meja. "Lalu petugas mengangkat tas dan ternyata berat, kemudian dia melaporkan ke saya," katanya.

Akhirnya pada pukul 08.00 WIB, manajemen hotel dan personel Polres serta Kodim 0102 Pidie datang untuk mengamankan tas berisi senjata itu.

"Tidak apa-apa, kondisi dan aktivitas hotel berjalan lancar. Tidak ada kehebohan, semuanya terkendali," tutur Andre. (ABC/serambi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.