Header Ads

Tim AQUADNC Rampungkan Latihan Hadapi 31 Tim di Prancis

acehbaru.com - Hari ini Delegasi Indonesia merampungkan seluruh kegiatan Training Camp AQUADNC 2016 di Kawasan Kusuma Agrowisata, Malang, untuk mempersiapkan mereka menghadapi 31 negara dari seluruh dunia di Final Dunia Danone Nations Cup 2016 yang diselenggarakan di Stade De France, Paris, Prancis. Sabtu, 8 Oktober 2016

Di hari terakhir, Delegasi Indonesia atau Tim AQUADNC Garuda Muda 2016 menjalai rangkaian pertandingan persahabatan dengan beberapa SSB dari Kota Malang dan sekitarnya seperti SSB Putra Karya, SSB Banteng muda, dan SSB Pass KWB.

Pelatih Tim AQUADNC Garuda Muda 2016, Jacksen F Tiago mengungkapkan bahwa Tim AQUADNC Garuda Muda 2016 telah mengalami peningkatan yang signifikan dalam Training Camp AQUADNC 2016.

"Jika kita membandingkan dengan dari awal mereka datang hingga hari ini, mereka adalah tim yang berbeda. Kemampuan mereka mengorganisir lini per lini, merangkai serangan, serta fisik mereka telah jauh berkembang. Dalam pertandingan-pertandingan hari ini kami mencoba untuk menerapkan apa yang telah kami latih dalam beberapa hari latihan dan terbukti bahwa ada perkembangan yang baik," ungkapnya.

Tim AQUADNC Garuda Muda 2016 akan meninggalkan Kawasan Kusuma Agrowisata, Batu, Malang esok hari (09/10) untuk bersiap-siap bertolak ke Prancis pada hari Senin, 10 Oktober 2016 (ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.