Header Ads

Kaca Mobil Pecah, Uang Honor Guru Raib Dibawa Kabur Pencuri

acehbaru.com | Lhokseumawe – Modus pencurian dengan cara memecahkan kaca mobil kembali terjadi di Kota Lhokseumawe, kali ini pelaku menggasak uang dengan cara memecahkan kaca mobil yang sedang parkir di Depan Kafe time Desa Pusong Kecamatan Banda sakti Kota Lhokseumawe, kamis 13/10.

Kronologis kejadian tersebut berawal korban Yusri 45 tahun pns warga Desa Lamgugup Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh menarik uang sebanyak Rp 75.800.000 melalui teller bank BRI Cabang Pendopo Bupati, setelah mengambil uang selanjut nya korban yang mengenderai mobil jenis Inova Bl 703 LS menuju Rumah makan kari kambing di Geudong, namun saat korban pulang, ban mobil bocor dan korban langsung mengantinya, namun korban tidak curiga dengan kejadian tersebut.

Selanjutnya korban menuju kafe time yang ada di desa pusong baru kota lhokseumawe untuk minum kopi dengan kawan nya, namun tak berapa lama saat asyik duduk minum korban terkejut seorang ibu ibu berteriak ada perampokan.

Korban yusri menuju mobil nya dan melihat kaca mobil sebelah kanan di belakang sopir sudah pecah, korban melihat uang yang di disimpan dalam plastik namun sudah tidak ada lagi.” Awalnya saya menarik uang melalui teller bank BRI Cabang Pendopo Bupati, selanjutnya saya makan dan pulang makan ban mobil sebalah kiri sempat bocor, namun saya tidak curiga”, ujar Yusri.

Sebelum turun untuk minum kopi korban memasukkan uang yang baru di tarik dari bank kedalam tas kecil, karena tidak muat semua maka uang yang tersisa sebanyak Rp 8.700.000 dimasuk kan dalam plastik hitam dan meletakkan di jok belakang.
Uang tersebut akan di gunakan korban untuk membayar uang saku pada acara pelatihan guru yang berlangsung di hotel Lido Graha Kota Lhokseumawe.

Kejadian pencurian di dalam mobil tersebut bukan yang pertama terjadi di Kota Lhokseumawe, namun sampai saat ini pihak kepolisian belum berhasil menangkap pelakunya
Aparat kepolisian yang turun ke lokasi kejadian sedang menyelidiki pelaku yang di duga sudah membuntuti korban saat keluar dari dalam bank. ( TFQ )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.