Header Ads

Irwandi Ajak Muzakir Manaf dan TA Khalid Berdakwah Dengan Pesawatnya

acehbaru.com | Banda Aceh  — Walaupun tidak memakai sorban calon Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf mengaku bila terpilih juga akan.menerapkan aliran ahlussunnah waljamaah, tapi dengan tetap menghormati mazhab lainnya.


Karena itu soal religius, dan itu kepentingan ummat  ia juga mengajak  Muzakir Manaf dan TA Khalid  untuk berdakwah kemana-mana dengan menumpang pesawat kecilnya. Dengan itu “Kita menjadi kiyai langitan.”ujar Irwandi Yusuf disambut gelak tawa massa yang menghadiri rapat paripurna penyampaian visi-misi dan program kerja Calon Gubernur Aceh periode 2017-2022, di Gedung DPRA, Jumat,28 Oktober 2016.


BACA JUGA : Sampaikan Visi-Misi, Mualem Klarifikasi Tidak Beol Dalam Kaca Minyak Angin


Sebelumnya saat mukaddimah berlangsung, Irwandi sempat dua kali memancing tawa para undangan yang hadir. Pertama saat memberikan penghormatan kepada Wali Nanggroe. “Wali Nanggroe,  I miss You,” ujar Irwandi ketika membuka pemaparan visi dan misinya.


Wali Nanggroe, Malik Mahmud Al Haythar, yang duduk di barisan depan di samping Plt Gubernur Aceh Mayjen (Purn) Soedarmo, tersenyum. Gelak tawa seisi ruangan bergemuruh.


Irwandi lantas memuji para pendukungnya dan tim pemenangan pasangan calon lain. “I love you full.!” kata Irwandi meniru kata-kata yang dipopulerkan Mbah Surip, artis Indonesia. Kembali, seisi ruangan tertawa. (ABC/acehkita.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.