Header Ads

Apa Karya Bila Terpilih, Akan Ciptakan Lapangan Kerja

acehbaru.com | Banda Aceh — Calon Gubernur Aceh  Zakaria Saman  atau lebih lebih sering dipanggil dengan Apa karya bila ia terpilih menjadi Gubernur dan Wakil bersama Teuku Alaidinsyah akan menjalankan program memperkuat sektor pendidikan dan pengembangan ekonomi.

Pasangan Zakaria Saman-Teuku Alaidinsyah. Pada fokus pertama adalah membangun masyarakat yang berkualitas dan berdaya saing.

Pasangan ini menyatakan bahwa pendidikan merupakan instrumen untuk meraih daya saing itu. “Pendidikan adalah soko guru dalam pembangunan. Dengan mengedepankan pembangunan sumber daya manusia berkualitas dan berdaya saing, akan memperkuat ekonomi domistik,” ujar Teuku Alaidinsyah.

Lalu, pembangunan ekonomi yang dimaksud pasangan ini akan dititikberatkan pada pengembangan usaha kecil dan menengah, yang menyerap banyak tenaga kerja.

Di sektor pemerintahan, Zakaria Saman-Teuku Alaidinsyah menilai pentingnya pemerintahan yang baik dan bersih, peningkatan kualitas infrastruktur, ramah lingkungan, serta pembangunan tanggap bencana.

“Kita akan mengokohkan kehidupan sosial bermasyarakat serta mencegah bencana sosial, seperti peredaran napza dan mengentaskan kemiskinan,” lanjutnya. (acehkita.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.