Header Ads

Suaidi Yahya – Yusuf Muhammad Mendaftar Ke KIP Kota Lhokseumawe

acehbaru.com | Lhokseumawe – Pasangan Bakal Calon Walikota Dan Wakil Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya – Yusuf Muhammad, Kamis (22/9) Sekitar Jam 15.00 wib mendaftar Ke Komisi Independen Pemilihan ( KIP ) Kota Lhokseumawe.

Bakal pasangan calon walikota dan wakil wali kota yang di usung oleh Partai Aceh, Gerindra, dan Pks tersebut memasuki kantor KIP dengan di ikuti ratusan pendukung nya.

Kedatangan bakal calon tersebut di sambut oleh ketua KIP Kota Lhokseumawe Syahril M. Daud dan sejumlah Komisioner lain nya.
Saat sampai di KIP aparat keamanan yang siaga,hanya memperoleh masuk ke halaman kantor bagi pasangan calon dan para pengurus inti partai pengusung. Sedangkan massa bertahan di luar halaman Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) .

Selanjutnya pasangan calon langsung masuk ke kantor untuk menyerahkan berkas. Setelah berkas dinyatakan lengkap, maka para calon dan petinggi partai pendukung bersilaturrahmi di dalam ruang Ketua KIP KotA Lhokseumawe, Syahrir M Daud.

Sementara itu pada pukul 14.00 wib, kembali pasangan yang di usung oleh partai politik mendaftarkan bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Zulkifli- Amni, kedatangan pasangan calon tersebut juga di antar oleh ratusan massa pendukung. (Fiq)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.