Header Ads

Silaturrahmi Partai Golkar Kota Langsa Gagal, Ketua dan Sekretaris Tak Hadir

acehbaru.com | Langsa – Rencana silaturrahmi Partai Golkar Kota Langsa tak dapat terlaksana karena Ketua dan Sekretaris DPD II Golkar Kota Langsa tak hadir. Sabtu, 10 September 2016

Hal ini telah mengundang kekecewaan semua pihak, terutama para pengurus Kecamatan (PK) dan Komisaris Desa (KOMDES) Partai Golkar se – Kota Langsa.

Padahal sejak Sabtu pagi, 10 September 2016 sesuai agenda acara, para pengurus Kecamatan (PK) dan komisaris Desa (Komdes) Partai Golkar se – Kota Langsa tampak berdatangan pada tempat yang telah ditentukan di Stroom Cafe Gampong Jawa, Kota Langsa.

Alhasil upaya dan niat baik para pengurus Kecamatan dan komisaris Desa menjadi sia-sia dan kecewa berat (red-). Karena ketika semua tamu undangan sudah berkumpul anehnya, Ketua dan Sekretaris Partai Golkar Kota Langsa tak hadir.

“Saya sangat-sangat menyayangkan atas ketidakhadiran ketua DPD-II Partai Golkar Kota Langsa dan Sekretarisnya,”ujar Tengku Abdul Manaf seorang simpatisan Partai Golkar Kota Langsa.

Dikatakannya, silaturrahmi kali ini merupakan momentum yang sangat penting, apalagi terkait pembahasan balon Walikota Langsa usungan Partai Golkar Hj.Yuniar Chaidir, SP,MSi, dengan para pengurus Kecamatan dan Komisaris Desa-desa Se-Kota Langsa.

Tengku Abdulmanaf menambahkan, dengan terjadinya peristiwa ini, sepertinya ada yang kurang beres dalam internal tubuh DPD II Partai Golkar Kota Langsa.

Namun demikian sambungnya, kedepan kita harapkan Insya Allah seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Kota Langsa dapat menyatukan langkah untuk sama-sama memenangkan balon yang diusung Partai Golkar,”pintanya.

Sebagaimana diketahui Hj.Yuniar Chaidir, SP,MSi kini berstatus sebagai anggota DPR Aceh hasil pemilu legislatif tahun 2014 dari daerah pemilihan 7 Kota Langsa dan Aceh Tamiang. Sebelumnya ia sempat menduduki anggota legislatif Partai Golkar Kota Langsa selama dua priode. (jim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.