Header Ads

Polres Lhokseumawe luncurkan Perpanjangan SIM Keliling

acehbaru.com | Lhokseumawe - Satuan Polisi Lalu Lintas Kota Lhokseumawe, terhitung mulai tanggal 16 sampai 30 september 2016 mulai menamabah waktu perpanjangan Surat Izin Mengemudi ( SIM ) yang di tempatkan pada pusat keramaian di wilayah Kota Lhokseumawe.

Kasat Lantas Polres Kota Lhokseumawe Iptu Mulyana Sabtu (17/9) kepada reporter acehbaru.com mengatakan, penambahan waktu untuk perpanjangan SIM bagi masyarakat tersebut untuk menyambut Hut Ke-61 Polisi Lalu Lintas, dengan jadwal pada pukul 20.00 wib sampai 22.00 wib pada malam hari.

“ Lokasi kita tempat kan berpindah pindah, 4 hari di lapangan Hiraq, 4 hari di Lokasi Terminal serta 4 hari lagi akan di tempatkan di lokasi waduk”. Ujar Kasat Lantas.

Iptu Mulyana Menambahkan pihak nya melakukan pembuatan SIM keliling tersebut supaya masyarakat yang berada di wilayah hukum polres Kota Lhokseumawe merasa terbantu dengan adanya SIM keliling tersebut.

Dengan adanya sim keliling ini di harapkan kan kepada masyarakat supaya lebih terbantu dan mempunyai kesadaran untuk memperpanjang SIM yang akan habis masa berlakunya.

Perpanjangan masa berlaku sim tersebut dengan syarat, warga menyerahkan foto kopi KTP, surat kesehatan serta SIM yang Mau kadarluarsa, namun untuk pembuatan SIM yang baru, pihaknya berharap masayarakat langsung menuju Polres Lhokseumawe. ( Fiq )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.