Header Ads

PMI Bireuen Diharap Mandiri dan Frofesional

acehbaru.com | Bireuen - Edi Saputra terpilih secara aklamasi sebagai ketua Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kabupaten Bireuen periode 2016-2021 lewat Musyawarah Kabupaten ( Muskab) Ke-IV di aula Hotel Bireuen Jaya, Sabtu, 17 September 2016.

Penetapan Edi Obama sebagai pucuk pimpinan sudah diprediksi sebelumnya, karena sampai hari pelaksanaan Muskab hanya satu bakal calon (Balon) yang menyatakan maju pada pemilihan ketua PMI kali ini sehingga kuorum yang dihadiri 40 peserta bersepakat memilih secara aklamasi Edi Saputra untuk menahkodai organisasi kemanusiaan mendatang.

Murdani Yusuf, SE ketua demisioner PMI Bireuen dalam sambutan sebelum Muskab menyatakan, PMI bukanlah perusahaan tempat mencari keuntungan tapi hanyalah wadah beramal untuk ukhrawi,

"untuk itu kami berharap kedepan lebih menggiatkan donor darah, dibayar atau tidak kita wajib mendampingi,"kata Murdani

Sementara itu ketua PMI Provinsi Aceh H.T Alaidinsyah M.Eng berharap Ketua terpilih dapat membawa PMI Bireuen agar dapat membawa organisasi kemanusiaan ini lebih mandiri dan profesional serta dapat membangun komunikasi dengan semua pihak .

Sedangkan Drs.Murdani asisten I Setdakab Bireuen yang mewakili bupati dalam sambutan saat membuka acara berharap PMI harus selalu eksis dan membantu pemerintah dalam setiap kesempatan.

"PMI harus mempertahankan eksistensi serta komitmen terhadap tugas kemanusiaan,"pungkasnya (Sal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.