Header Ads

Di Makmur, Posko Pemenangan H.Saifannur Dicoreti OTK Saat Shalat Jumat

acehbaru.com | Bireuen - Aksi perusakan oleh orang misterius ( ormis ) terhadap atribut kandidat Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bireuen kembali muncul di Kecamatan Makmur , Kali ini aksi ormis gentayangan di siang bolong tepatnya saat warga sedang menjalankan ibadah shalat Jumat di Masjid, mereka berhasil mencoreti posko pemenangan dan merusak baliho paslon H.Saifannur - H.Muzakkar A.Gani di Desa Leubu Mesjid, Jumat 30 September 2016 sekira jam 13.00 WIB.

Menurut keterangan warga Leubu Mesjid kepada acehbaru.com, Aksi tersebut diketahui setelah shalat jumat selesai, warga yang keluar dari Masjid menuju pasar terkejut melihat kantor posko pemenangan H.Saifannur - H. Muzakkar yang baru di sewa beberapa hari lalu di pasar Leubu Mesjid telah dicoreti Orang Tak Dikenal ( OTK ) dengan menggunakan cat pilok warna hijau dan merah.

Tidak hanya itu saja, satu baliho yang terpasang di posko dan satu lagi di persimpangan jalan menuju Masjid juga ikut dirusak OTK.

posko-saifannur-1"Kami heran kepada pelaku bukannya melaksanakan ibadah shalat jumat di Masjid , tapi rela meninggal ibadah fardhu ain untuk merusak baliho ,". Kata seorang warga yang tak mau ditulis namanya dengan heran

Masih menurut masyarakat, pada jumat malam hingga pagi posko dan baliho masih utuh ,namun kesempatan sepi hari jumat di mamfaatkan mereka untuk beraksi.

Pantauan acehbaru.com dilokasi ternyata bukan hanya punya paslon H.Saifannur - H.Muzakkar saja yang menjadi target, tapi sebuah baliho paslon Dr.H.Amiruddin Idris - Drs.H. Ridwan Khalid serta sejumlah bendera Partai Aceh di desa Leubu Cot terkena imbasnya disikat ormis .(Lia)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.