Header Ads

4 Pasangan Bakal Calon Bupati Sudah Mendaftar Ke KIP Aceh Utara

acehbaru.com| Aceh Utara – Memasuki hari kedua pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Utara, sebanyak empat pasangan calon sudah mendaftar Ke KIP Aceh Utara, 3 bakal calon mendaftar melalui jalur Perseorangan (Independen-red), dan 1 pasangan melalui jalur Partai Politik, kamis, 22/9.

Sekretaris KIP Kabupaten Aceh Utara Hamdani, S.Ag kepada acehbaru.com Menyebutkan, pada hari pertama dibuka pendaftaran dua pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati yang mendaftar yaitu Sulaiman B- Razali dan Pasangan Fakhrurrazi H Cut- Mukhtar Daud.

Sementara pada hari kedua dibuka pendaftaran, Kip Aceh Utara Menerima pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Syamsuddin Jalil atau Ayah Panton – Tgk. Ibnu Hajar, ayah panton mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) KAbupaten Aceh Utara dengan diantar menggunakan sepeda ontel.

Selanjut nya pada sore hari pukul 14.00 Wib gabungan partai politik Lokal dan Nasional mendaftar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muhammad Thaib (cek mad) – Fauzi Yusuf ( Sidom Peng ).

“ selama dua hari di buka pendaftaran Calon Kepala daerah Pada Pilkada tahun 2017, sudah 4 pasangan calon yang mendaftar, dan sesuai dengan informasi yang kami terima, besok pada hari terakhir pendaftaran juga akan mendaftar pasangan Bakal Calon dari gabungan Partai Politik”. Ujar Hamdani.

Seperti di ketahui, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Utara pada Pilkada serentak tahun 2017 ini membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Utara selama 3 hari, pendaftaran dibuka mulai tanggal 21 sampai dengan 23 september 2016, dan pada hari terakhir pendaftaran KIP membuka kesempatan sampai pukul 24.00 Wib. ( Fiq )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.