Header Ads

T.Anuar Yusuf Pimpin Kembali Organda Langsa

acehbaru.com | Langsa - T.Anuar seorang pengusaha angkutan sudah tiga periode atau 15 tahun menjadi ketua organda kota Langsa. Pada periode tahun ini organda diharapkan dapat meningkatkan fungsi terminal angkutan umum dan strategi organda dalam menata moda transportasi di kota Langsa. Jumat, 19 Agustus 2016

Wakil ketua organda Aceh Safwan Yusuf, mengharapkan organda langsa dapat meningkatkan komunikasi bersama dengan dinas perhubungan dan kepolisian  bersama membicarakan hal hal terkait meningkatkan pelayanan transportasi kepada masyarakat agar terminal berfungsi dengan baik.

"Paling tidak dua kali seminggu ada coffee morning bersama antara perhubungan, kepolisian dan organda untuk saling menjalin komunikasi," ungkap Safwan.

Kadis perhubungan kota Langsa, Said Fuad Kelana, menegaskan jika ada anggota perhubungan yang melakukan pungli, laporkan saja dan akan ditindak secara tegas.

Perhubungan juga meminta organda dan kasat lantas untuk mendukung penertiban terminal liar angkutan yang mangkal atau ngetem di luar terminal.

" Organda diharapkan dapat mendukung kebijakan walikota langsa terkait dengan moda transportasi saat ini," ucap Said Fuad Kelana ()

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.