Header Ads

Pengurus LPTQ Aceh Timur Dilantik

acehbaru.com | Aceh Timur-  Bupati Aceh Timur, H.Hasballah HM.Thaib atau akrap disapa Rocky melantik Pengurus Lembaga pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kab. Aceh Timur Periode 2016-2019. Prosesi pelantikan berlangsung di Aula Serbaguna Idi, Senin 8 Agutus 2016.


Ketua Umum LPTQ Aceh Timur yakni Syahrul Bin Syama’un/Wakil Bupati Aceh Timur dan A. Munir/Kabag Keistimewaan Aceh Setdakab Aceh Timur sebagai Sekretaris Umum serta Murni/Bendahara Bansos DPKKA Aceh Timur sebagai Bendahara Umum.


Dalam laporannya, Ketua Umum LPTK Aceh Timur Syahrul Bin Syama’un meminta seluruh pengurus bekerja sesuai dengan topoksinya masing-masing dalam membina dan mengembangan LPTQ. "Mari kita bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing," ajaknya.


Bupati Aceh Timur, H.Hasballah HM.Thaib atau Rocky dalam sambutannya mengharapkan, pengurus LPTQ yang dilantik dapat bekerja maksimal dalam membina qari-qari’ah mulai dari kabupaten hingga ke desa-desa. “Banyak qari-qari’ah Aceh Timur diluar yang mampu mengajar sesuai dengan cabang MTQ yang dikuasainya, sehingga kedepan kita berencana menjemput kembali agar dapat mengembangkan ilmunya untuk putra-putri Aceh Timur,” kata Rocky.


Dia juga meminta, pengurus LPTQ mempersiapkan peserta terbaik Aceh Timur dalam menghadapi MTQ XXXIII Tingkat Provinsi Aceh di Aceh Timur. “MTQ Tahun 2017 se-Aceh dipercayakan ke kita sebagai tuan rumah. Oleh karenanya, persiapkan qari-qariah terbaik dalam menghadapi even dua tahunan itu, sehingga nama Aceh Timur tetap harum di kancah MTQ nanti,” harap Rocky. (ri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.