Header Ads

Irwandi Yusuf Jak Saweu Rakan Seutia di Kota Langsa

acehbaru.com | Langsa - Calon Gubernur Aceh drh. H. Irwandi Yusuf, M.Sc yang berpasangan dengan Ir.H.Nova Iriansyah,MT masa priode 2017–2022 "Jak Saweu Rakan Seutia" bertempat  di Rumoh Kupi  Kota Langsa. Sabtu, 20 Agustus 2016.


Dalam sambutannya Irwandi menyebutkan, untuk membangun sebuah daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat perlu adanya kerja keras, dukungan serta kerja sama dengan semua pihak. Terutama dari segenap individu akar rumput bawah hingga ketingkat atas.

"Lebih penting lagi adanya kejujuran dan rasa bertanggung jawab dalam mengembankan tugas sebagai seorang pucuk pimpinan daerah,“kata Irwandi.

Hal senada juga diungkapkan Syahrul mantan Geuchik Timbang Langsa yang juga mantan ketua persatuan Geuchik diseluruh Gampong yang ada di Wilayah Kota Langsa, mengatakan untuk tidak salah memilih kepala daerah dimasa mendatang karena jika salah pilih, imbasnya akan berdampak negatif selama 5 tahun kedepan.

"Ya satu-satunya Gubernur Aceh yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat kecil tak lain dan tak bukan adalah Irwandi Yusuf," Ujar Syahrul didepan para pendukung Irwandi _Nova Irwansyah itu.

Sebagai salah satu contoh, pengobatan gratis untuk rakyat Aceh melalui Program Kartu Jaminan Kesehatan Aceh (JKA) merupakan hasil kebijakan Irwandi dan hingga kini rakyat Aceh amat sangat sulit untuk melupakannya.

Selain itu program sosial lainnya seperti bantuan terhadap Anak-anak Yatim, Kaum Dua’fa dan lain-lainnya,“Papar Syahrul

Menurutnya sambung syahrul, rakyat Aceh wajib memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas jasa baik Irwandi dengan berbagai kebijakan dalam membantu masyarakat miskin.

Hal tersebut sama-sama telah kita rasakan sehingga tak ayal untuk kali ini beliau harus kita dukung kembali untuk memenangkan pada Pemilihan Kepala Daerah sebagai Gubernur Aceh, “Tegas Syahrul”.(jim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.