Header Ads

Fa- Tar Deklarasi Sebagai Calon Bupati Dan Wakil BupatiAceh Utara

acehbaru.com | Aceh Utara ­– Fakhrurrazi H. Cut ( F. Rozi  Dan Mukhtar MD SKH ( Geuchik Tar ) resmi mendeklarasikan diri nya untuk maju sebagai calon bupati dan wakil Bupati Kabupaten Aceh Utara Untuk pilkada 2017 – 2022 di Krueng Geukuh Kecamatan Dewantara.

Acara Deklarasi sebagai calon Bupati dan Walik Bupati tersebut Turut di hadiri oleh Tgk. Muslem At-Thahiri Ketua FPI Aceh, Panglima Muda Wilayah 3 Tgk Abee serta Tgk Ra’jab KPA Wilayah Nisam.

Dalam orasi politik nya Fakhrurrazi mengatakan, selama lima tahun ini keadaan kabupaten Aceh Utara tidak berubah dalam hal pembangunan serta pemberdayaan masyarakat, malah kehidupan masyarakat lebih parah dari sebelum nya.

Jika masyarakat Aceh Utara Kedepan percaya kepada pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati ini, maka mereka akan membuktikan dengan program program yang menyentuh rakyat.

Dirinya menambahkan dalam kesempatan ini juga turut diserahkan SK tim sukses yang berada di 27 Kecamatan yang ada di Aceh Utara, kedepan nya juga akan dilakukan konsolidasi tim pemenangan yang sudah terbentuk.

“kami insya Allah Sudah siap mengemban amanah jika nanti nya masyarakat Aceh Utara mempercayai mereka untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara”. Sebut F. Rozi

Acara Deklarasi tersebut turut di hadii oleh ribuan masyarakat yang ada di Kabupaten Aceh Utara baik wilayah barat atau pun wilayah timur. ( FIQ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.