Header Ads

Diduga Kosleting Listrik, Rumah Warga Seuneubok Punti Hangus Terbakar

acehbaru.com | Aceh Tamiang - Sebuah rumah permanen milik Amat di lorong bakti Desa Seuneubok Punti Kecamatan Manyak Panyed Kabupaten Aceh Tamiang yang ditinggal pergi hangus terbakar sekitar pukul 04:20 Wib. Dugaan sementara kebakaran tersebut akibat konsleting listrik. Kamis, 18 Agustus 2016

Maimunah (55) tahun seorang tetangga menyebutkan ia melihat asap menggepul dari arah bagian dapur, kemudian ia keluar dari rumahnya meminta pertolongan sama warga lain.

[caption id="attachment_31272" align="alignnone" width="704"]Kebakaran Rumah di Seuneubok Punti, Kamis 18 Aug 2016 Kebakaran Rumah di Seuneubok Punti, Kamis 18 Aug 2016[/caption]

Warga berhamburan kelokasi untuk memberikan pertolongan, namun warga tak dapat berbuat banyak, karena semua pintu dalam keadaan terkunci. Namun karena api tambah membesar warga berinisiatif untuk mendobrak pintu untuk mengeluarkan satu buah sepeda motor. Api yang cepat membesar merambah kios yang berada didepan rumah, warga memilih menyelamatkan barang-barang dan tabung gas.

Kepanikan juga terlihat bagi warga yang rumah bertetangga dengan tempat kejadian, salah satunya Aiyub, ia terus menyiram dinding dan atap rumahnya agar api tidak mudah menjalar.

Tak berapa lama kemudian 3 mobil pemadam dari Kota Langsa datang ke lokasi, api dengan cepat dapat dijinakkan.  “Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, rumah dalam keadaan kosong, pemiliknya sedang pergi, kita ikut berduka atas musibah yang menimpa warga ini,” Ujar Safriadi Datok Penghuilu Desa Seuneubok Punti. (ira)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.