Header Ads

Beda Dukungan Bupati, Panglima Daerah IV Batee Ilik Tiek Andoek

acehbaru.com | Bireuen-   Panglima Daerah IV Wilayah Batee Iliek Bireuen Tgk Abdul Gani alias Abu Gani yang menaungi tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Makmur, Kutablang dan Gandapura resmi mengundurkan diri dari jabatan Panglima Daerah. Mundurnya Gani Panyang Oek sebutan lain untuk Abu Gani disebabkan  kecewa atas sikap  DPW Partai Aceh Bireuen Tgk Darwis Jeunieb. Sabtu, 13 Aug 2016

“Saya merasa kecewa terhadap Tgk Darwis Jeunieb, dalam rapat sebelumnya secara musyawarah sudah kita sepakati bersama dengan jajaran PA/KPA sepakat mengusung Ruslan M Daud, tapi kemudian diam-diam mendukung calon lain,” Kata Panglima Gani

Ia menyebutkan pengunduran dirinya juga di ikuti seluruh Panglima Sagoe yang berada di daerah IV Batee Ilik, seperti Iskandar Abakar alias Kapla Panglima Sagoe Cot Kuta, disusul M.Nasir Jailani alias Lea Panglima Sagoe Tgk Chik Mattaib, Anwar Ibrahim Ketua Partai Aceh Kec.Makmur dan Murtala Husen Ketua Partai Aceh Peusangan Siblah Krueng.

Dirinya berharap kepada Tgk Darwis Jeunieb agar jangan melakukan pembusukan politik kepada Kandidat Paslon (Pasangan Calon) Bupati Bireuen yang lain, yang akan bersaing dalam Pilkada Bireuen 2017 yang akan datang.

"Biarlah masyarakat melihat sendiri calon Bupati Bireuen ini, jangan menjelek jelekan Kandidat yang lain,"pesan tgk Gani untuk Tgk Darwis Jeunieb.

Meskipun kami mengudurkan diri dari jabatan Panglima daerah, Panglima Sagoe, Ketua Partai Aceh, namun untuk calon Gubernur Aceh periode 2017-2022 tetap berjuang habis-habisan untuk memenangkan pasangan Muzakkir Manaf dengan T.A Khalid, serta H.Ruslan M Daud dengan Tgk. H. Jamaluddin Idris, ujar Abu Gani.

"Dua paket pasangan ini untuk Aceh 1 dan Bireuen 1 kami nyatakan siap bekerja memenangkannya, hingga mereka terpilih,"Kata Tgk Gani. (str)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.