Header Ads

Balon Walikota Langsa Fadlun Hasan Didukung 4 Partai

acehbaru.com | Langsa - Ketua timses Zulkifli Hasyim mengatakan bakal calon Walikota Langsa Fadlun Hasan akan didukung oleh 4 Partai Politik.

" Fazlun Hasan didukung oleh 4 partai nasional yang siap bertarung mengantarkan Fazlun Hasan menuju Langsa I," Ujar Zulkifli Hasyim yang didampingi  Sekretaris tim Muslem Ahmad,SE, Minggu, 21 Agustus 2016

Diharapkan kepada pendukung kandidat tidak terpengaruh dengan isu bahwa Fadlun tidak ada partai pendukung, namun belum bisa disampaikan dulu ke public partai mana saja. “ Itu nanti saat waktu yang tepat, Fadlun siap bertarung untuk menuju Langsa I” Katanya

Untuk itu diharapkan kepada masyarakat yang selama ini telah memberikan dukungan dan mengharapkan Fadlun Hasan demi perubahan Kota Langsa kedepan agar terus memperkuat barisan dan membina silaturahmi yang baik dengan berbagai kalangan, serta hindari politik  tidak sehat.

Sementara itu Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa hingga saat ini baru menerima 3 pasangan calon dari Jalur Independen yang mendaftar, masing-masing H. Asy'ari - Muhammad Nurdin, Syarifuddin H. Amin-Khairul, Abdul Wahab-Rusli (ari)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.