Header Ads

Petugas Tangkap Sabu di Lp Lhokseumawe

acehbaru.com | Lhokseumawe – Petugas lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Lhokseumawe berhasil menangkap narkoba jenis sabu-sabu yang akan di selndupkan kedalam LP, narkoba tersebut di titip kan untuk napi yang sedang menjalani hukuman, Kamis, 14 juli 2016.

Awal penangkapan narkoba jenis sabu sabu tersebut berawal dari kegiatan rutin petugas untuk memeriksa makanan yang akan di titipkan kepada penghuni lapas tersebut.

“ berawal dari kecurigaan petugas yang menerima titipan makanan untuk penghuni LP, selanjut nya petugas memeriksa bungkusan Gula pasir, dan ternyata di dalam nya di dapat 2,5 sak narkoba jenis sabu sabu.” Sebut Ely Yuzar Kepala LP Lhokseumawe.

Sambung nya, pada pukul 11.00 wib, penugas menerima titipan dari seorang laki- laki, yang berupa Gula pasir dan Kopi, namun yang menitipkan tersebut langsung pergi.

Titipan tersebut di tujukan kepada Napi atas nama Fauzi yang mendekam di lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) Kelas II A Kota Lhokseumawe, Napi tersebut sedang baru menjalani hukuman selama 1 tahun dari 3 tahun, karena terlibat kasus senjata Api.

Menururt pengakuan Fauzi kepada acehbaru.com,sabu itu merupakan titipan dari kawan nya. sabu titipan dari kawan sebanyak 10 gram, Fauzi Juga mengaku sering menggunakan narkoba jenis sabu di dalam lapas.

“ kawan yang bawak, di titip sebanyak 10 gram,untuk pakai di dalam,gak sering kali pakai, dan biasanya mendapatkan barang haram tersebut dari kawan nya.” Ujar Fauzi.

Kini tersangka dan barang bukti narkoba jenis sabu – sabu di serahkan ke pihak Kepolisian dari Mapolres Kota Lhokseumawe untuk pengusutan Lebih Lanjut. ( Fiq )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.