Header Ads

KNPI Bireuen Ajak Pemuda ‘Bek Meukap dan Meuyeuh’ Saat Pilkada

acehbaru.com | Bireuen - Ketua KNPI Kabupaten Bireuen, Asnawi My TsA, S.Sos. mengajak para pemuda untuk tidak ‘Meukap dan Meuyeuh-Yeuh’ alias menjaga kedamaian dan kenyamanan saat pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) nanti

Sekarang tahapan Pilkada sudah mulai dilaksanakan oleh penyelenggara pemilu, "saya mengajak kepada semua masyarakat terutama para pemuda untuk menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dengan saling menghargai ketika berbeda pilihan,” ujar Asnawi.

Ia menambahkan, sejumlah kandidat bakal calon kepala daerah yang kini mulai bermunculan adalah bagian dari sistem pemilihan di negara kita, dan masyarakat nantinya akan memilih pemimpin yang menurut penilaiannya mereka lebih mampu membangun Bireuen ke depan.

Sebagaimana diketahui sering terjadi saat pelaksanaan pilkada berlangsung banyak yang 'Meujuleng-juleng mata' antara pendukung kandidat satu dengan lainnya. Padahal status hanya sebagai timses untuk menaikkan calon ke singgasana kenikmatan ter-indah sebagai Bupati(lia)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.