Header Ads

Giat Mencari Rakan, Kali Ini Rakan Mualem Aceh Timur Bersilaturahmi Ke Rumah Ketua KPA

acehbaru.com | Aceh Timur - Rakan Mualem Aceh Timur bersilaturahmi ke rumah Wakdan Ketua KPA wilayah Peureulak di desa beringen Peureulak Barat, Kamis 7 juli 2016.

Rombongan di terima oleh Ketua KPA sendiri Wakdan, kunjungan tersebut selain silaturrahmi Idul Ftri 1437 hijriah, Rakan mualem Aceh Timur juga berdiskusi dan meminta arahan serta nasehat bimbingan dari Panglima KPA terkait dengan pilkada dan dinamika politik kekinian baik dinamika politik Aceh Timur dan Aceh pada umumnya.

Wakdan menyebutkan bahwa, peran relawan khususnya rakan Mualem Aceh Timur sangat penting dan urgent dalam rangka memenangkan pasangan gubernur dan bupati yang di usung oleh Partai Aceh.

“Apalagi pemilih pemula didalamnya terdiri dari komunitas-komunitas pemuda yang biasanya acuh terjadap pilihan politik,” Kata Wakdan

Selanjutnya Ketua Rakan Mualem Aceh Timur menjelaskan bahwa, peuenutoh dan nariet Wakdan sangat berharga bagi kami relawan dalam rangka menyusun strategi dan jobdes tim dalam menyongsong pilkada 2017 nanti.

“Kita siap memenangkan Bupati Roky linud untuk Aceh Timur satu, dan Mualem TA Khaled untuk Aceh satu,” Kata Andhika ketua Rakan Muallem Aceh Timur. (lia)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.